Rabu, 29 April 2009

Minggu, 26 April 2009

Em, untuk mengisi waktu, aku mengikuti proyek dari sister n brother di kantor yang kreatif dan mengajak kita untuk jadi mahasiswa pemula. Apalagi buat aku yang baru boleh dapat ijin kuliah lagi dua tahun masa kerja aku di kantor, jadi kenapa ga, toh belajar ga harus lewat jalur pendidikan seperti itu, kita bisa membiasakan diri kita dan menjadi guru bagi diri kita sendiri.. butuh komitmen, semoga bisa seterusnya, karena kegiatan yang mereka rancang ini positif sekali, dengan diberikan tema tiap periode tertentu untuk menyelesaikan bacaan dan menulis/menceritakan dengan bebas inspirasi kita setelah membaca buku itu sesuai tema, aku rasa itu bagus banget, khususnya cocok buat aku karena aku ga suka dengan hal yang kaku, harus begini begitu untuk beberapa hal yang menurutku tidak perlu terlalu kaku… jadi membuat hidup lebih berarti..

Dan khusus untuk ini, blog ini aku buat…. Ditujukan untuk diriku sendiri, dan semoga dapat memberi inspirasi dan manfaat buat pembaca blog ini..

Aku tidak terlalu tertarik dengan face book, ato friendster, ato blog, semacamnya lah, karena aku lebih suka dengan hal yang privasi, membuat sesuatu menjadi lebih dihargai (menurutku..). aku ini sederhana saja orangnya, aku sangat menghargai sebuah nilai dari sebuah sesuatu… aku punya, tapi hanya aku buat untuk sekedar mengisi daftar absen ajah, klo teman aku butuh baru aku buka,… em, sekarang yang paling sering aku gunakan hanya fasilitas gmail ajah, karena di kantor penting untuk transfer files, dan untuk fasilitas komunikasi dengan orang-orang tertentu, tanpa aku harus berpindah dari kursi atau perlu mengalihkan tanganku untuk mengotak-atik hp, ato aku harus berteriak pada mereka… aku suka ketenangan dan kenyamanan, sehingga apapun yang aku lakukan, dan mungkin itu sama dengan apa yang orang lain lakukan, tapi nilai sebuah kenikmatan tidak bisa sama didapatkan semua orang dengan pekerjaan yang sama… sebisa mungkin buat semuanya nyaman..

Semaksimal mungkin kita manfaatkan fasilitas yang ada, kalau tidak perlu beli dan tidak menzalimi orang lain, memberi manfaat buat orang lain, dan tidak mengganggu pekerjaan prioritas kita, dan kita mau meluangkan waktu untuk itu, terlebih kita suka melakukannya, jadi kenapa tidak? ;)

Apa yang kita butuhkan ada dekat dengan kita, kadang kita saja tidak menyadarinya dan masih mencari-cari yang jauh dari gapaian kita… itu tandanya kita kurang bersyukur.. sadari yuk..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar